aulia-fashion-hijab

Warna Hijab – Aktris Natasha Rizki (22) mengatakan setiap perempuan berhijab setidaknya harus memiliki lima warna hijab yang wajib dimiliki; hitam, putih, abu-abu, biru muda, dan krem. Alasannya kelima warna tersebut dianggap netral. “Lima warna hijab itu bisa masuk ke mana saja, jadi kalau sehari-hari pakai kerudung setidaknya harus punya lima warna hijab itu supaya bisa diaplikasikan ke warna baju apa pun,” kata Natasha di Jakarta pada Kamis.

Untuk bahan kerudung, Natasha memilih bahan yang ringan. “Aku suka yang agak lembek tapi bukan katun ya, tapi gak licin juga. Yang penting adalah ciput, asal sudah pakai ciput, kerudungnya mau dibuat macam apa juga bisa.”  Natasha yang belum lama mengenakan jilbab itu mengaku lebih suka gaya simpel dan nyaman untuk pakaian sehari-harinya.

“Aku suka yang simpel dan tidak terlalu banyak outer atau layer kalau pakai baju. Suka pakai atasan dan celana. Atasan harus menutup pantat dan celananya harus longgar, karena pakai baju kan harus sesuai syariat juga,” kata dia. Natasha kini memiliki bisnis “clothing line” NRP yang merupakan bisnis bersama dengan suaminya, drummer Deddy Mahendra Desta.

“Clothing line aku namanya NRP, yang sebenarnya itu singkatan nama aku. Bisnis itu bisnis keluarga, baru berjalan 2 bulan. Targetnya 6 bula berjalan, kami punya gerai karena sekarang masih dipasarkan melalui media sosial, khususnya Instagram,” kata dia. (*)

LEAVE A REPLY