Muslimah Fashion — Dear Ladies, ingin selalu tampil segar dan tidak membosankan tapi tidak memakan banyak biaya? Jawabannya semua bisa. Asal pandai melakukan dan menyiasatinya. Simak yuk beberapa panduan di bawah ini.

Ada jenis-jenis busana yang pas untuk para hijabers dan harus ada di lemari kamu nih, Ladies. Kalau kamu belum memilikinya, mulailah mencari dan mengkoleksinya di lemari. Ini dijamin akan menjadi aset penting yang bisa diandalkan.

  1. Basic long skirt

Apa itu basic long skirt?

Basic long skirt adalah rok panjang model A-line atau rample polos tak bermotif. Milikilah beberapa warna dasar serta warna kesukaanmu. Jangan monoton 1 model, miliki beberapa varian model yang nyaman kamu kenakan. Pastikan warna seperti hitam, putih tulang, atau coklat ada di lemari kita.

  1. Atasan berbagai warna

Berbagai jenis atasan dengan model lucu dan bermotif polos harus kita miliki. Ada beberapa model seperti batwing, plum dress, cross line dress, baby doll, dan lainnya bisa jadi koleksi model incaran.

Atasan ini akan sangat cantik jika kita padu padan dengan basic long skirt yang ada di lemari kita.

  1. Basic long dress

Gamis atau dress panjang polos model baby doll adalah another must have items! Miliki beberapa warna dasar dengan bahan yang nyaman digunakan. Pilih bahan seperti kaos jersey atau ciffon dengan furing. Bahan ini akan lebih cantik jatuhnya untuk dress.

  1. Outter catchy

Milikilah beberapa jenis luaran/outter seperti cardigan model batwing, jaket berbahan denim, atau jenis luaran lainnya. Sweater tidak terlalu tebal berkancing juga bisa dijadikan pilihan. Jangan lupa juga long vest yang tahun 2016 kemarin lagi hits.

  1. Polkadot, garis-garis, dan kotak-kotak

Atasan, kerudung, rok, bawahan, ataupun dress bermotif polkadot, garis-garis, dan kotak-kotak tidak pernah ketinggalan zaman. Miliki 1 atau 2 agar bisa siap kita padu padan dengan busana polos koleksi lainnya.

  1. Kerudung polos warna-warni

Pashmina ataupun kerudung segi empat berbagai warna kesukaan kamu harus sudah siap di dalam lemari. Baik warna netral ataupun warna-warna lain kesukaan Sisters.

  1. Aksesoris

Aksesoris seperti kalung panjang, tas warna netral, bros cantik, slayer, pashmina sudah harus menjadi koleksi abadi  di dalam lemari juga ya!

Pastikan koleksi busanmu bahannya tidak menerawang dan tidak ketat. Pilih pula bahan yang nyaman dan awet. Jika ada atasan yang cenderung pas dibadan ataupun rok yang membentuk lekuk kaki, pastikan kamu memadukannya dengan atasan panjang atau outter cantik yang longgar. Padu padankan must have items di atas secara cerdas. Dijamin kamu akan mampu tampil segar dan tidak monoton.

LEAVE A REPLY