Sungguh beruntung ummat Islam, karena dikaruniai Allah seorang panutan yang lengkap dan sempurna. Rasulullah bisa menjadi teladan yang baik sebagai Rasul, Kepala Negara, Komandan pasukan di medan perang, suami dan ayah yang mencintai anak dan istrinya, serta menjalani bisnis antar negara pada usia yang sangat muda. Sudah selayaknya setiap aspek kita pelajari secara tuntas.

Rasulullah mulai belajar bisnis di usia yang sangat belia, 12 tahun.  Usia dimana anak-anak kita masih sibuk membahas PR di sekolah SD mereka, game dan film terbaru yang mereka punya dan hal-hal remeh temeh lainnya. Dan pada usia itu, Muhammad kecil mulai melakukan perjalanan bisnis ke Jordania, Syiria, Iraq, Yaman sampai ke Bahrain. Dan dia belajar secara langsung dari ahlinya, Abu Thalib sendiri.

Dan menginjak usianya yang ke -17, Sang Paman sudah menyerahkan sepenuhnya urusan bisnis keluarga kepada keponakannya itu. Sungguh usia yang sangat dini untuk menjadi sukses dan kaya raya, sementara para remaja kita diusia yang sama masih galau dengan urusan jerawat di muka.

Rupanya belajar bisnis langsung pada pelakunya tetap dijalankan hingga beratus-ratus tahun berikutnya.  Metode ini sangat efektif, jauh lebih efektif dibanding kuliah di sekolah bisnis. Seperti yang pernah diungkapkan oleh Robert Kiyosaki, pengarang buku Best seller “Rich Dad Poor Dad” dalam salah satu bukunya, belajarlah bisnis kepada orang yang pernah melakukannya.”

Belajar bisnis, memiliki mentor, menjalani semua proses dengan segala kesuksesan dan kegagalannya adalah hal paling penting yang harus dilakukan supaya seseorang berhasil menjalankan usahanya. Semangat itulah yang melandasi acara gathering Absolutely Fabulous 2017 yang diselenggarakan oleh Aulia Fashion 18 Februari mendatang.

Business gathering Absolutely Fabulous 2017 ini mempertemukan antara owner Aulia Fashion,  Para mitra yang meliputi agen, distributor maupun reseller serta para Aulialovers pada umumnya. Inilah ajang yang sangat tepat untuk saling berinteraksi dan berkenalan dengan para mompreneur sholihah yang selama ini hanya bisa kita baca iklan dan tulisannya via timeline facebook kita.

Apa saja yang akan kita dapat dari acara itu? Yang pertama tentu saja inspirasi dan motivasi lanbgsung dari pemilik bisnis Aulia Fashion, yang sudah kenyang mengalami proses jatuh bangunnya sebuah bisnis hingga pencapaiannya yang sekarang. Anda juga akan berkenalan dengan Para Mitra Aulia yang Alhamdulillah sejauh ini bisa meningkatkan kualitas hidup mereka dengan berbisnis bersama Aulia.

Dalam acara ini kita juga bisa mulai belajar menjalankan bisnis rumahan kita secara lebih profesional dalam segala aspek. Seperti yang sering diungkapkan oleh Pak Seno, CEO Aulia Fashion, “menjalankan UKM rasa corporate.” Karena sekecil apapun bisnis kita, ketika ditangani secara benar hasilnya akn meraksasa.

Jadi, Bunda dan Sista, ketika ada yang mengajak kita sukses bersama, kenapa tidak kita sambut dengan tangan terbuka?

Info Ticketing dan Sponsorship:

HP/WA: 082228411141

Email: info@auliafashion.id

LEAVE A REPLY