trend busana muslim 2017

Trend Busana Muslim 2017 – Tahun 2017 membawa trend tersendiri dalam dunia fashion secara keseluruhan.  Tak terkecuali dalam perkembangan busana muslimah modern. Busana muslim yang dulu terkesan ribet dan memakan waktu  kini bermetamorfosis menjadi baju siap pakai yang praktis dan simpel. Baju-baju klasik yang in pada tahun 70an kini kembali populer. Busana polos dan motif sederhana menggantikan model tabrak warna dan pakaian berlapis nan glamour dan mewah.

Kesadaran kaum muslim untuk mentaati perintah berhijab semakin tinggi. Dan semakin banyak muslimah dan mentaati tuntutan berbusana muslim sesuai dengan kaidah agama. Tapi kesadaran itu juga disertai tuntutan pakaian yang praktis dan instan, karena muslimah modern adalah muslimah yang sibuk dengan jadwal kerja yang padat dan ketat, bahkan untuk seorang ibu rumah tangga yang berkutat pada pekerjaan rumah tangga biasa.

Tahun 2017 diawali Aulia Fashion dengan mengeluarkan produk  gamis monokromnya yang langsung diserbu penggemar setianya, Gamis Ayaka. Gamis motif garis warna hitam putih berbahan kombinasi stella dan linen premium tampil cantik dengan kerudung syar’ie warna hijau tosca sebagai pelengkapnya.

Selanjutnya mengantisipasi trend baju polos warna-warna pastel yang sebentar lagi booming, Aulia Fashion meluncurkan produk set  Ghaisaninya  yang langsung laris manis bak kacang goreng hingga terpaksa  para pelanggan harus pre order.  Gamis berbahan wolly crepe yang terkesan mewah ini langsung diserbu pelanggan di hari pertama dia diluncurkan. Sepertinya prediksi para desainer busana muslim tentang kembali maraknya busana polos dan pastel yang simpel menjadi kenyataan.

Bagi Aulia Lovers – sebutan untuk para muslimah penggemar produk-produk Aulia yang bosan dengan warna polos dan monokrom, Aulia Fashion menyediakan gamis kombinasi polos dan motif kotak yaitu gamis Ashalina dan gamis motif bunga yang ramai yaitu gamis Khalila yang juga sangat banyak penggemarnya.

Tahun 2017  masih akan membentang lama ke depan. Dan Aulia Fashion masih punya banyak waktu untuk memanjakan pelanggan setianya dengan produk busana muslimah yang sudah pasti memenuhi ketentuan syar’ie tanpa mengabaikan keindahan desain dan keinginan para muslimah untuk tetap tampil modis, anggun dan elegan.

Tantangan besar seorang produsen pakaian bukan hanya bagaimana mereka bisa selalu mengikuti trend busana muslim 2017. Seorang produsen busana muslim yang baik dan taat beragama juga harus mampu menjadi pelopor sebuah trend yang membuat para penggemarnya menjadi orang yang lebih baik.  Sama halnya dengan Aulia Fashion yang tengah bekerja keras menjalankan tugasnya sebagai trendsetter busana muslim modern yang berkelas dangan harga yang jauh lebih terjangkau.

LEAVE A REPLY