Brand Hijab – Setelah hijrah dan memutuskan berhijab, artis Laudya Cynthia Bella tak bosan-bosannya mengeksplorasi penampilan terbarunya itu. Dia juga makin percaya diri justru dengan menutup sebagian besar tubuhnya.

Namun, keputusan berhijab itu tak lantas membatasi aktivitasnya. Potensinya sebagai perempuan juga tidak meredup. Cynthia Bella bahkan semakin laris bermain film dan bintang iklan. Dia menjadi brand ambassador sejumlah produk untuk muslimah.

Transformasi Cynthia Bella bakal semakin sempurna karena dalam waktu dekat dia akan merilis brand fashion miliknya sendiri. Namanya Laudya. “Tapi produknya nanti nggak akan terlalu banyak. Mungkin per 3 bulan InshaAllah baru akan ada model terbaru,” katanya seperti dikutip Dream.co.id

Menurut Pemeran Utama Wanita Terpuji Festival Film Bandung dalam film Di Bawah Lindungan Ka`bah tahun 2011 ini, hijab adalah pasar yang sangat potensial. Seorang hijaber akan selalu ingin mendandani penampilannya. Demi tampil baik di lingkungannya. Selain itu, hijab adalah media yang begitu luas untuk inovasi dan ide-ide desain.

Untuk brand hijab Laudya, dia ingin agar print dan desainnya menggunakan tangan. Tidak pakai komputer sama sekali. Tujuannya, agar lebih spesial. Bila tidak ada hambatan, Bella ingin meluncurkan brand hijab tersebut pada Januari 2017 nanti. Kita tunggu saja!

LEAVE A REPLY