Aulia Lovers – Bunda Nisfiyah Syabandiah Munir adalah salah satu pengusaha sukses yang bergerak di bidang suplyer Frozen Food di Surabaya. Sejauh ini interaksi kami baru sebatas saling komen dan like di facebook saja. Kebetulan Bunda satu ini sangat tinggi ghirah dan komitmennya pada perjuangan Islam.

Awal Bunda Nisfiyah sebagai Aulia Lovers dimulai perkenalan dengan produk-produk Aulia berwasal dari tahun 2012 ketika mulai berinteraksi dengan salah satu agen Aulia, Nurul Fadillah. Menurut penuturan beliau, awalnya beliau “awang-awangen” untuk memakai produk Aulia karena modelnya yang dianggap terlalu mewah. “Apa ya pantes make baju kayak gitu?” begitu pikirnya.

Tapi ketika Mbak Nurul yang super gigih dan sabar mengenalkan Jilbab Beauty wave yang mempesona itu, akhirnya Bunda Nisfiyah tergoda juga. Pilihan jilbabnya rupanya mendapat restu dari suami, sehingga mulai saat itu beliau rutin mengoleksi jilbab-jilbab produk Aulia.

Akhirnya ketika Aulia Fashion meluncurkan produk gamisnya, Calastine, Bunda Nisfiyah mencobanya. Dia  langsung jatuh cinta pada produk itu dan menjadi bagian Aulia Lovers karena kain denimnya yang nyaman dan desainnya yang membuatnya mudah bergerak. Saat itu, beliau memakai gamisnya sebatas untuk acara-acara resmi saja.

“Saya makai gamis itu kalau pas acara di gedung atau naik mobil saja, eman.” begitu kata beliau tentang Gamis Calastinenya yang mewah, anggun dan syar’i.

Dengan berjalannya waktu, koleksi kerudung Bunda Nisfiyah semakin lengkap, karena setiap ada produk baru beliau tak pernah ketinggalan membelinya. Begitu juga dengan gamisnya yang menurut beliau semakin nyaman dan cocok dipakai untuk acara apa saja.

Semakin lama berinteraksi dengan Aulia Fashion membuat Bunda Nisfiyah tahu bahwa Gamis Aulia tidak hanya cocok dipakai ke pesta saja, tapi ada juga gamis yang cocok dipakai di segala suasana.  Pendapat bahwa semua gamis terkesan glamour dan mewah menjadi sirna ketika berkenalan dengan produk-produk gamis polos aulia seperti Rumaisha, Zhara maupun Aisha.

Kini tidak semua perlengkapan Muslimah produk Aulia dia pakai untuk acara resmi ataupun ke pesta. Usahanya sebagai agen kebab dan frozen food  membuat rumahnya selalu dikunjungi banyak orang. Hal ini membuat dia harus memakai baju muslimah sepanjang hari.

Karena itu beliau merasa butuh kerudung dan gamis yang lebih kasual seperti jilbab Sumayya, Salma, atiqah dan yang lainnya.

Ketika ditanya mengenai keinginan menjalani bisnis fashion buat muslimah, beliau menjawab bahwa keinginan untuk memiliki butik syar’ie sendiri sebenarnya selalu ada.  Hanya saja kesibukannya dengan bisnis yang sekarang, merawat Si Sulung yang baru 4 tahun dan masih harus menunggu kelahiran anaknya yang kedua membuatnya harus bersabar sementara.

Sejauh ini, beliau harus puas sebagai aulia lovers yang setia dulu saja. Baju apa yang terakhir dibeli?  “Ashalina, karena baju itu lebar, cocok buat orang hamil dengan model seperti rompi yang keren buat outer.” Begitu jawab beliau.

Tidak ingin beli gamis Ghaisani atau Khalila? Rupanya Bunda Nisfiyah harus menunggu kelahiran putra/putrinya untuk bisa mewujudkan mimpi beli kedua gamis itu.  Karena kehamilan membuat ukuran tubuh kita susah menyesuaikan dengan bajunya.

Selamat menantikan kelahiran putra/putrinya, Bunda. Semoga menjadi anak  sholeh/sholehah yang ikut memakmurkan Islam di negara tercinta ini.

LEAVE A REPLY