warna baju

Muslimah Fashion — Bisa dikatakan tahun 2000-an ke atas adalah era hijabers mulai bermunculan. Penggunaan busana muslimah yang modis namun tetap syar’i tak urung ikut mewarnai khasanah para hijabers. Banyak yang tadinya belum berhijab kemudian tertarik salah satunya jutsru dari warna-warni nan memikat.

Jilbab yang sebelumnya cenderung klasik, elegan, dan simple kini mengalami banyak perubahan sesuai dengan konteks jaman. Jilbab berkembang dan dikreasikan menjadi jilbab yang sangat modis dan tentunya terus mengikuti tren fashion masa kini.

Hal ini bisa dilihat dari model dan motif dan warna-warna hijab yang saat ini sangat beraneka ragam Salah satu tren warna yang sedang banyak digandrungi adalah warna-warna pastel, termasuk di kalangan fashionista hijabers.

Aneka warna pastel seperti salem, peach, bbay blue, soft grey, mint sangat diminati. Selain alasan lebih kalem untuk dikenakan, warna pastel akrab dan cocok digunakan hijabers dengan semua jenis warna kulit. Selain itu ada lagi salah satu aspek positif dari warna pastel yang soft adalah bahwa warna ini sangat nyaman dipandang mata.

Memilih warna pastel yang sesuai untuk Anda para hijabers pun tidak bisa sembarangan. Warna pastel perlu disesuaikan dengan warna kulit pemakainya supaya terlihat lebih pas, menarik, dan enak dilihat.

Bagi Anda yang memiliki kulit putih dapat mengenakan semua warna pastel yang ada dengan lebih leluasa. Sedangkan untuk perempuan yang berkulit lebih gelap dapat terlihat menawan dengan warna peach atau kuning muda.

Dalam memakai warna-warna pastel, para hijabers dapat juga memadukan beberapa warna pastel sekaligus. Penggunaan hijab warna pastel pun bisa dengan memilih dua kain dalam warna pastel yang berbeda untuk satu tatanan hijab yang tren.

Untuk menghindari adanya kesan pucat yang dihasilkan warna-warna pastel, para hijabers bisa juga memadukan hijab warna pastelmu dengan anak kerudung atau ciput yang berwarna gelap seperti hitam atau coklat tua.

Overall, pemilihan warna acapkali memang memiliki andil dalam mood berpenampilan, misal warna-warna pastel yang menjadi pilihan, bisa memberikan sugesti yang membuat aura terpancar dari pemakai.

LEAVE A REPLY