fashion muslimah

Milton Glaser. “There are three responses to a piece of design – yes, no, and WOW! …

Dalam marketing cuma ada tiga kategori penerimaan konsumen atas produk kita, OK, good, dan WOW. Demikian juga dalam fashion muslimah, tanggapannya bisa Yes, No atau WOW. Semuanya berujung pada komen yang sama… “WOW”.

Respon orang yang bikin kamu-kamu serasa di awan. . .

Kepikiran nggak, apa yang bikin model baju itu heboh ketika kamu pakai. Model baju yang lagi ngetren, bahan kain yang melambai-lambai, atau kamu sendiri yang bikin heboh.

Kita bongkar satu persatu yuk!

Baju fashion yang kamu pakai harus sesuai dengan postur tubuhmu. kalau kamu kurus, pakai baju yang “berisi”. Bisa berupa bahan yang tebal, ornamen, lipatan, atau saku yang menempel pada baju. Motif yang besar juga akan mengesankan lebih “berisi”.

Kamu bisa melakukan yang sebaliknya, jika postur tubuhmu besar dan cenderung gemuk.

Selanjutnya kamu harus tahu siluet dari fashion terbaru yang kamu pakai. Meskipun kita cuma customer fashion, nggak ada salahnya kita tahu bentuk-bentuk model baju atau siluet dari masa ke masa. Tren baju yang beredar sebenarnya merupakan pengulangan dari tren-tren yang ada sebelumnya.

Jadi asyik kan kalau kamu ditanya tentang bajumu, ada cerita dibalik fashion terbaru yang sedang kamu pakai. Lebih asyik lagi kalau ternyata tren fashion dunia juga kamu ketahui. Semakin banyak ceritanya.

Jadi ternyata, WOW efek dalam fashion muslimah itu, selain ditentukan oleh model baju wanita terbaru yang kamu pakai serta kesesuaian pilihan desain busana dan warnanya, juga sangat tergantung dari seberapa jauh pengetahuan kamu tentang perkembangan fashion terkini.

Dan terakhir, cara kamu membawakan baju model sekarang, dengan tingkat percaya diri yang besar, menjadi faktor penentu kesuksesanmu tampil “WOW” didepan banyak orang.

Be Smart… because Smart is the biggest “WOW” effect for your performance…

LEAVE A REPLY